Cah Gunung

Hari gini ngomongin gunung..? haha.. yang ini beda bung!

Ya begitulah kira2 yang bisa saya sampaikan, Lho, blm apa2 kok udh mau tutup pidato aja??? haha..

Jadi ceritanya saya berasal dari bumi muria, kota jenang seribu pelanggan, kota suci para wali.

Panggil saja khoirul atau faiz, itu dah cukup membuat saya menoleh ke arah anda. hehehe..

Skarang sih posisi lg terdampar di Ibu Kota provinsi maluku . Lagi belajar yg namanya kerja untuk menggapai mimpi menggapai masa depan :Alah LEBAY deh

Udah deh gtu aja, saya menyadari kok s0bat pada males denger pidato kelamaan 😀

Salam, Bocah Gunung!

Advertisements

Responses

  1. Huuuuu… ayo diupdate iki blogne panjenengan… Hahaha

    Salam Hutan Papua…

    • kapan kapan aku singgahi papua boy.. heheh

  2. Blog nya sering di update mas ganteng…
    request ;
    page yang kuliner sering sering diisi ya,,,

    • siapp mas bosss.. jenderal kuliner bgt deh. hhe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s